Sunday, February 24, 2013

Pengalamanku Membuat Paypal

Dalam sebuah metode pembayaran online mungkin kata paypal tidak asing lagi karena untuk para pembisnis online banyak menggunakan alat pembayaran ini, Paypal adalah sebuah alat transaksi online untuk mempermudah pembeli dan penjual dalam transaksi jual beli tersebut.


Oke kita balik lagi masalah pertama ane mengenal Paypal ini, pada awalnya saya tidak tertarik dengan mempunyai sebuah akun paypal ini dikarenakan belum ada manfaat yang pasti bagi saya sendiri akan tetapi lambat laun melihat seorang teman yang mempunyai paypal ini sangat asyik dengan akun paypalnya tersebut dengan membeli banyak domain dengan harga kusus alias diskon, dari situlah saya berinisiatif untuk membuat paypal dan saya pun langsung search di google dengan kata kunci cara membuat akun paypal akan tetapi saya tidak mengerti karena selidik punya selidik kalo kita mau punya paypal haruslah mempunyai sebuah kartu kredit agar akun paypal tersebut dapat terverifikasi dan saya pun nyari informasi lewat teman dan bahwa dijelaskan untuk verifikasi akun paypal sangatlah mudah dengan kita membayar jasa VCC paypal dengan nominal Rp. 60.000,- untuk satu tahunnya.

Mungkin itu saja untuk share saya tentang pertama kali mempunyai akun paypal dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mempunyai sebuah akun paypal ini.

No comments:

Post a Comment